Cerukan usaha kecil masih belum jauh dari 10 persen dan tidak lebih rendah dari rata-rata jangka panjang mereka, tapi sejauh Reserve Bank yang bersangkutan, struktur suku bunga di ekonomi baik ke wilayah stimulasi.Bank menganggap bahwa harga yang pada tingkat netral pada bulan Desember 2011, dan telah memangkas tingkat suku bunga sebesar 1,25 persentase poin sejak saat itu. Meskipun telah ada beberapa ekspansi dalam penyebaran antara tingkat kas dan suku bunga kredit, Reserve Bank akan percaya itu telah sangat merangsang sistem, yang belum menunjukkan efek penuh.

Rintangan untuk penurunan suku bunga lebih lanjut adalah lebih tinggi, sebagai hasilnya. Data yang akan diletakkan sebelum besok Reserve Bank kinzuv blog dewan tidak akan membuat kasus untuk membuat lompatan itu.Digital Lulus $ 1 untuk pertama 28 HariNamun, sebagian besar kekhawatiran yang menyebabkan suku bunga bank bergerak sangat rendah masih ada, dan masih terlalu dini untuk menyimpulkan, karena memiliki sejumlah ekonom pasar, bahwa siklus pelonggaran selesai.Kebijakan moneter Reserve Bank pernyataan, minggu depan karena, cenderung menunjukkan bank telah memangkas proyeksi untuk pertumbuhan baik 2012-13 dan inflasi.


Kerusakan lebih lanjut di pasar tenaga kerja dengan mudah bisa mendorong bank dalam penurunan suku bunga segar. Ketakutan yang mendasarinya adalah bahwa ada tidak akan cukup terjadi dalam ekonomi non-pertambangan untuk mengisi kekosongan setelah investasi sumber daya melewati puncaknya.Perubahan terbesar sejak pertemuan terakhir dewan pada bulan Desember telah di pasar. The S & P/ASX200 telah menempatkan pada 10 persen dalam dua bulan terakhir, sedangkan harga besi bijih penting telah meningkat menjadi 35 persen yang luar biasa, memegang di atas $ US150 ($ 144) per ton.Secara global, ada lebih percaya diri dalam pemulihan ekonomi China, meskipun pertumbuhan masih tertekan di seluruh negara maju kunci dan di beberapa negara berkembang utama juga.


Dana Moneter Internasional telah sedikit menurunkan proyeksi pertumbuhan untuk 2013 dengan potongan tajam terhadap prospek pertumbuhan ekonomi Jerman kunci, dan dipotong kecil bagi AS.Pada kuartal terakhir 2012, perekonomian AS, Eropa, Inggris dan Jepang semua dikontrak.Kemungkinan bahwa Reserve Bank, bersama dengan pengamat lainnya, akan melihat kekuatan arus dalam harga bijih besi sebagai penyimpangan, akibat re-stocking menjelang tahun baru Cina, ketimbang pemulihan yang kuat dalam permintaan akhir.


Harga baja China telah tempat dalam enam bulan terakhir, sehingga kenaikan harga bijih besi telah semua berada di biaya margin dari pabrik-pabrik baja.Lonjakan harga bijih besi membawa angkat jangka pendek untuk pendapatan nasional, namun prospek jangka panjang dari kondisi perdagangan terus menurun dari 2011 puncaknya akan tetap asumsi inti bank.Bank prihatin akhir tahun lalu bahwa dolar Australia itu tetap kuat sementara harga komoditas turun. Meskipun kesenjangan antara ukuran "nilai wajar" yang dihasilkan oleh model Bank Reserve dan nilai tukar yang berlaku telah menyempit dengan kenaikan harga bijih besi, kekuatan mata uang tetap menjadi kekuatan kontraksi.


Keadaan bahaya dari manufaktur, yang karena sebagian besar untuk mata uang, dibaringkan telanjang dalam survei minggu lalu dari Australian Industry Group. Setelah 10 bulan kondisi manufaktur kontraksi menderita kejatuhan terbesar mereka pada bulan Januari, turun ke tingkat yang tidak terlihat sejak puncak krisis keuangan.Dalam bangun dari penurunan harga komoditas pada bulan September dan Oktober, Reserve Bank datang ke pandangan bahwa fase investasi boom sumber daya akan mencapai puncak lebih cepat dan pada tingkat yang lebih rendah daripada yang diperkirakan sebelumnya.


Penilaian pekan lalu oleh Deloitte Access Economics mendukung pandangan Bank Reserve, meskipun Biro Sumber Daya Ekonomi dan Energi percaya pengumuman investasi tertunda, terutama People besar Basin proyek LNG, bisa mendorong puncak baik ke 2014, atau bahkan lebih.Rasa yang didapatkan dari empat bank besar adalah bahwa permintaan dana masih sangat lembut. Survei bisnis National Australia Bank pekan lalu menunjukkan permintaan kredit di bawah tingkat krisis keuangan global.


NAB bulan Desember survei termasuk diskusi tentang nasib sektor grosir, di mana kondisi bisnis telah jatuh ke level terlemah dalam 16 tahun.Ketika produsen atau pengecer mengharapkan kondisi melemah, salah satu langkah pertama mereka adalah untuk memotong perintah untuk grosir, sehingga kesehatan sektor grosir adalah indikator utama untuk bisnis yang lebih umum. NAB mengatakan keparahan penurunan sektor grosir akan konsisten dengan pertumbuhan PDB berjalan dengan kecepatan tidak lebih dari 1 persen.Pasar tenaga kerja sejauh ini mengangkat dengan sangat baik, mengingat tekanan di mayoritas non-sumber daya ekonomi, tetapi telah melemah dalam enam bulan terakhir.


Pekerjaan ABS lowongan seri, yang mungkin merupakan ukuran terbaik dari permintaan tenaga kerja, telah pelunakan sejak akhir 2010, namun laju penurunan telah dijemput dalam empat bulan terakhir.Pada bulan November, perkiraan Reserve Bank bahwa pertumbuhan PDB rata-rata mencapai 3 persen lebih 2012-13, tetapi memiliki rata-rata hanya 2,2 persen pada semester pertama tahun ini, itu akan mengambil percepatan mungkin selama enam bulan ke depan untuk sampai ke sana.Dengan banyak bukti kelembutan dalam perekonomian, Reserve Bank akan senang untuk mempertahankan suku pada tingkat yang seharusnya mendorong angkat pertumbuhan kredit.Ini akan perlu untuk melihat ini terjadi baik sebelum itu dianggap berubah saja.


EmoticonEmoticon