THE Reserve Bank papan diatur untuk mengambil nafas kinzuv pada hari Selasa setelah mengiris hampir $ 2000 dari biaya tahunan melayani hipotek khas selama tahun lalu.Pada pertemuan pertama mereka tahun ini, anggota dewan akan diberi tahu bahwa mereka mampu untuk menunggu lebih lama sebelum menilai dampak dari dua luka terbaru, pada bulan Oktober dan Desember.Mereka luka iris lebih lanjut $ 75 dari biaya bulanan membayar hipotek $ 300.000, dan akan dipotong $ 94 telah berlalu bank mereka sepenuhnya. 

 Selama tahun lalu pemotongan Reserve Bank yang telah diteruskan mengambil $ 161 dari biaya bulanan melayani hipotek yang khas.Tingkat kas bank sekarang hanya 3 persen - yang terendah dalam catatan. Bank percaya setiap proposal untuk pemotongan lebih lanjut memerlukan justifikasi yang lebih kuat karena mereka akan mengambil cash rate lebih jauh dari normal.IklanPerkembangan di luar negeri dalam dua bulan sejak pertemuan terakhir dewan tidak memberikan pembenaran tersebut. Amerika Serikat telah selamat negosiasi yang disebut'' fiskal tebing yang'' dan berada di trek untuk sukses bernegosiasi atas langit-langit 

utang.Pertumbuhan ekonomi Inggris telah berubah negatif, tapi tidak lebih dari yang diharapkan. Prospek China membaik, dan Jepang memiliki pemerintah baru tertarik untuk memulai kembali pertumbuhan ekonomi.Jika berkelanjutan, dorongan terbaru dalam harga bijih besi akan membantu daripada ekonomi membahayakan Australia. Namun Reserve Bank mengharapkan memudar dan melihat ada tanda-tanda perusahaan pertambangan membawa ke depan atau restart proyek terhenti.Di rumah, ia melihat tanda-tanda tentatif kepercayaan konsumen yang mengangkat. Harga rumah naik perlahan-lahan.  

Sementara tingkat pengangguran naik, kenaikan sederhana. Dolar tinggi membebani kepercayaan bisnis.Angka inflasi terbaru memberi ruang bank untuk bertindak. Meskipun pengenalan pajak karbon, tingkat resmi Australia inflasi telah turun ke 2,2 persen sangat rendah, jauh di bawah pusat 2 sampai 3 bank Band persen target.Namun karena tidak adanya berita buruk baru dari luar negeri atau penurunan perekonomian Australia, tidak bisa melihat alasan untuk bertindak.Bank siap untuk menurunkan suku bunga lagi segera setelah kondisi memburuk atau perkembangan seperti peningkatan lebih lanjut dalam dolar Australia mengancam bisnis Australia, tetapi siap untuk menunggu sampai melihat bukti.Koalisi pada hari Minggu mengulurkan prospek ketidakpastian ekonomi yang berkepanjangan, 

mengatakan tidak akan melepaskan kebijakan pemilu costed hingga Agustus, yang akan menjadi 10 hari ke kampanye resmi untuk pemilihan 14 September.Deklarasi, oleh bendahara bayangan asisten Mathias Cormann, tampaknya membatasi janji oleh Pemimpin Oposisi Tony Abbott untuk'' melepaskan pengaturan biaya kami setelah pemerintah membebaskan mereka, setelah Anggaran dan sebelum hari pemungutan suara''.


EmoticonEmoticon